Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 23:23 WIB

Amanda Rawles Sebut Ini Ramadan Paling Menantang

Oleh : Aris Danu | Jumat, 25 Mei 2018 | 21:02 WIB
Amanda Rawles Sebut Ini Ramadan Paling Menantang
Amanda Rawles - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Amanda Rawles menjalani ibadah ramadan tahun ini berbeda dari biasanya. Menurutnya, ramadan tahun ini paling menantang karena dirinya harus menjalani syuting sambil berpuasa.

Dara 17 tahun ini mengatakan, kali ini dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting lantaran jadwal yang begitu padat.

"Ramadan tahun ini menantang banget soalnya aku full syuting film. Jadi benar-benar harus istirahat yang benar, harus jaga kesehatan karena cukup melelahkan," kata Amanda di Jakarta, Jumat (25/5/2018).

Meski cukup berat, artis blasteran Indonesia-Australia ini bertekad untuk menjalankan ibadah puasa secara penuh. Saat berbuka puasa tiba, Amanda pun memanjakan diri dengan menyantap menu favoritnya.

"Yang paling ditunggu-tunggu itu kolak biji salak, aku suka banget sama kolak. Jadi kalau di lokasi syuting lagi buka puasa atau sebelum buka, aku suka bilang pokoknya harus ada kolak," ujarnya.

Amanda menambahkan, tahun ini dirinya bakal kembali merayakan lebaran tanpa keluarga karena harus menjalani serangkaian promo film terbarunya, Jailangkung 2 yang akan tayang saat lebaran. Beruntung keluarganya cukup memahami pekerjaannya di dunia hiburan.

"Mereka cukup mengerti karena kan setelah Lebaran mesti bisa ngumpul-ngumpul, jadi enggak masalah," demikian Amanda. [adc]

Komentar

x