Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 23:23 WIB

Jennifer Dunn Dituntut 8 Bulan, Ini Reaksi Netizen

Oleh : Tatzuar Amir | Jumat, 25 Mei 2018 | 18:54 WIB
Jennifer Dunn Dituntut 8 Bulan, Ini Reaksi Netizen
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta-Keputusan jaksa penuntut umum yang menjatuhkan hukuman delapan bulan penjara kepada Jennifer Dunn ditanggapi oleh warganet dengan berbagai reaksi.

Pada Kamis sore, (24/05/2018), jaksa penuntut umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan hukuman delapan bulan penjara kepada Jennifer Dunn atas kasus penyalahgunaan narkotika.

Jennifer dinilai telah terbukti bersalah melanggar Pasal 127 Ayat 1 huruf a Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika sesuai dakwaan subsider kedua jaksa.

"Menuntut majelis hakim menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Jennifer Dunn dengan pidana penjara selama delapan bulan dikurangi selama terdakwa berada dalam tahanan," ujar jaksa Nova Puspitasasi membacakan surat tuntutan.

Keputusan ini pun mendapatkan reaksi dari warganet, tak terkecuali dari Shafa Harris, putri dari Faisal Harris dan Sarita Abdul Malik. Shafa memang dikaitkan dengan Jennifer Dunn lantaran pernah melabrak artis tersebut karena ditengarai menjadi orang ketiga di perkawinan kedua orangtua Shafa.

Unggahan InstaStory Shafa setelah keputusan jaksa terhadap Jennifer Dunn-lah yang kemudian memicu warganet untuk bereaksi.

Seperti yang diunggah ulang oleh akun @LambeTurah, Shafa mengunggah InstaStory yang menyindir vonis hukum atas Jennifer.

"Not surprised, sooo money talks, huh? Hahahaha, " unggah Shafa yang artinya bahwa dia tidak terkejut dengan keputusan Jaksa dan disinyalir bahwa uang berbicara di kasus ini.

Warganet pun menanggapi unggahan Shafa dan banyak di antara mereka yang mengungkapkan simpati mereka. Ada yang menyoroti fakta bahwa Jennifer sudah tiga kali ditangkap karena kasus narkoba dan memandang bahwa keputusan delapan bulan penjara tidaklah cukup.

"8 bulan doang nih walaupun sudah tiga kali kegap?Ah, betapa indahnya Indonesia.. Come on, pake aja lagi toh Cuma 8 bulan. Sebentar kok itu, nggak sampe ulang tahun di sel tahanan, " komentar @yuishlahfaath

"Artis lain yg kena narkoba pada lama" tuh di penjara...kenapa si jedun bentar bgt yak..blom potongan ini lah itu lah paling 2-3 bln juga keluar dari penjara, " tulis @Nia_042806

"Kalau cuma di pnjra 8bulan itu bukan buat org takut ingin mengulang dan mencoba baarang haram, tmn aku laki nya ketangkep narkoba bru 1x itu di pnjra 2thunan ,pdhl si jedun itu ud bbrp x ketangkep ya kan hduhh just 8buln, " tulis dwi_aprilliaa. [adc]

Komentar

x