Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 10:53 WIB

Nagabonar Reborn Pertemukan Gading Marten-Djarot

Oleh : Aris Danu | Kamis, 24 Mei 2018 | 17:27 WIB

Berita Terkait

Nagabonar Reborn Pertemukan Gading Marten-Djarot
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Mantan Wagub DKI Djarot Syaiful Hidayat beradu akting dengan Gading Marten dalam film Nagabonar Reborn. Keduanya baru saja menjalani syuting untuk teaser film tersebut di Medan, Sumatera Utara.

Dalam salah satu adegan, Djarot berakting main catur dengan Ence Bagus dan Gading Martin. Film tersebut memberi kesan tersendiri bagi Djarot. Terlebih cerita Nagabonar sudah cukup familiar bagi masyarakat, khususnya para pecinta film Indonesia.

"Cerita Nagabonar muatan budaya lokalnya sangat kental, edukasi juga kuat. Sehingga, cerita Nagabonar perlu diproduksi kembali agar generasi milenial, bisa memahami sosok Nagabonar yang fenomenal," kata Djarot dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/5/2018).

Lebih lanjut pria asal Blitar ini berharap film karya sutradara Emil Heraldi ini bisa memberikan hiburan segar sekaligus pesan positif bagi masyarakat. Djarot optimistis film tersebut bakal sukses seperti film sebelumnya.

"Kami optimis, film ini akan sukses di pasaran. Semua didasari atas keseriusan produser membuat film kebanggaan masyarakat Medan ini, juga karena film ini didukung artis artis populer yang bisa menyedot penonton," ujar Cagub Sumut tersebut. [adc]

Komentar

Embed Widget
x