Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 20:45 WIB
 

Slank Pamerkan Slanked, Sepatu Hasil Desain Mereka

Oleh : Aris Danu | Kamis, 24 Mei 2018 | 15:43 WIB
Slank Pamerkan Slanked, Sepatu Hasil Desain Mereka
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Slank terus melakukan inovasi di lini bisnisnya setelah sukses berkarier di industri musik selama 35 tahun. Kini Slank mengeluarkan produk sepatu hasil desain sendiri bernama Slanked.

Menurut Bimbim, sang drumer keinginan Slank untuk mendesain dan produksi sepatu sudah sejak lama. Namun baru kali ini terealisasi setelah bekerjasama dengan PT. GF Indonesia (Eagle).

"Sebenarnya kita mau punya sepatu yang ngedesain sendiri, pengin punya merek buatan Indonesia yang kelasnya sama Internasional. Akhirnya ketemu Eagle dan mereka menyanggupi," kata Bimbim saat peluncuran 'Slanked' di FX, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018).

Sepatu tersebut akan diproduksi sebanyak 1200 pasang dan uniknya sepatu akan dibuat sesuai dengan karakter masing-masing personil, yakni Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho, dan Abdee. Misalnya, Kaka dengan lambang ikan dan Bimbim dengan lambang X-nya.

Sementara itu pemberian nama 'Slanked' pada sepatu produksi mereka bukan tanpa alasan. Menurut Kaka, nama tersebut punya makna.

"Jadi filosofinya adalah kalau kita pakai sepatu akan di arahkan ke jalan yang benar, Slank kan peace, love, respect. Buat kita kalau lu pakai Slanked, lu akan seperti Slank yang penuh perdamaian," terang Kaka.

Sementara itu menurut Cindy, mewakili Eagle kerjasama tersebut merupakan yang pertama dan pihaknya merasa bangga bekerjasama dengan Slank. Hadirnya Slank diharapkan dapat membuat nama Eagle semakin dikenal masyarakat luas.

"Eagle semakin banyak dilupakan anak muda yang tahu kebanyakan orang-orang tua. Ini saatnya anak muda tahu, Slank ini regenerasinya bagus. Itu intinya. Anak muda kan lihat Slank waw banget," demikian Cindy. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x