Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 10:55 WIB

Guns NRoses Konser di Indonesia 8 November 2018

Rabu, 23 Mei 2018 | 11:02 WIB

Berita Terkait

Guns NRoses Konser di Indonesia 8 November 2018
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik rock legendaris dunia Guns NRoses akan kembali menyambangi para penggemarnya di Indonesia dalam gelaran konser bertajuk "Not In This Lifetime Tour". Konser ini dijadwalkan pada 8 November 2018.

Dalam siaran pers BookMyShow, grup yang terdiri atas Axl Rose (vocal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums) dan Melissa Reese (keyboard) itu akan tampil di Jakarta. Untuk konser ini, BookMyShow menggandeng promotor UnUsUaL Entertainment dan TEM untuk penjualan tiket konser.

Menurut informasi, tiket konser Guns N'Roses dibaderol dengan harga mulai sekitar Rp600.000.

Dengan enam album studio, Guns N Roses masuk dalam jajaran band yang penting dan berpengaruh dalam sejarah musik. Rolling Stone menyebut "Not In This Lifetime Tour" grup tersebut sebagai kemenangan kembalinya salah satu band penting dalam sejarah band musik rock.

Terbentuk tahun 1985, Guns N Roses mengeluarkan debut album studio "Appetite for Destruction" tahun 1987. Album itu menjadi album terlaris di Amerika Serikat, terjual 30 juta kopi di seluruh dunia.

Tahun 1991, band itu mendapat tujuh platinum untuk "Use Your Illusion I" dan "Use Your Illusion II", menduduki dua spot di Billboard Top 200 pada saat diluncurkan.

Dalam satu dasawarsa terakhir, Guns N Roses telah menjual habis tiket pertunjukan di stadium dan menjadi penampil utama festival seluruh dunia. [antara]

Komentar

Embed Widget
x