Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 10:46 WIB

Inilah Godaan Ariel Tatum Selama Menjalankan Puasa

Rabu, 23 Mei 2018 | 10:35 WIB

Berita Terkait

Inilah Godaan Ariel Tatum Selama Menjalankan Puasa

INILAH.COM, Jakarta-Bulan suci ramadan menjadi tantangan tersendiri bagi Ariel Tatum. Bintang sinetron sekaligus pemain film ini mengaku banyak godaan yang harus ia hadapi ketika menjalankan ibadah puasa. Salah satu yang paling berat adalah lapar mata.

"Kalau siang masih bodo amat, kalau sudah jam 4 atau jam 5 (sore), kanebo saja sudah kelihatan apa...," kata Ariel disertai tawa saat dijumpai di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ariel menuturkan, untuk menu berbuka puasa ia tidak seperti kebanyakan orang yang menginginkan hidangan manis seperti kolak atau biji salak. Namun ia justru tidak suka dengan makanan manis untuk berbuka puasa.

"Aku lebih suka asin," ucapnya, seraya mengatakan porsi makannya saat berbuka puasa tidak banyak karena perutnya tak bisa langsung diisi setelah dibiarkan kosong seharian.

Belakangan ini, lanjut Ariel, dirinya sudah tidak mengkonsumsi nasi sebagai makanan utama. Kini dirinya beralih ke roti gandum sebagai penggantinya. Untuk nasi ia hanya sesekali saja menyantapnya.

"Kadang (makan nasi), kayak nasi padang, masa makan enggak pakai nasi?," tandasnya. [antara]

Komentar

Embed Widget
x