Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 05:39 WIB
 

KD Apresiasi Generasi Muda Peduli Penderita Kanker

Oleh : Aris Danu | Selasa, 22 Mei 2018 | 10:25 WIB
KD Apresiasi Generasi Muda Peduli Penderita Kanker
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Krisdayanti (KD) memberikan apresiasi kepada generasi muda, dalam hal ini SMAK Penabur Kota Wisata, Cibubur yang peduli kepada penderita kanker. Baru-baru ini para siswa SMAK Penabur mengumpulkan donasi untuk para penderita kanker dalam acara Spekta Charity Night 2018.

"Acara ini bagus ya, mereka masih SMA tapi sudah mempunyai jiwa kepedulian terhadap sesama," kata Krisdayanti di Jakarta, baru-baru ini.

Pada kesempatan itu, Krisdayanti turut memeriahkan acara tersebut di atas panggung bersama siswa SMAK Penabur Kota Wisata Cibubur. Duta kecantikan Nefertiti Paris ini pun memberikan pesan kepada para pelajar lain agar meniru aksi sosial dan kegiatan positif para siswa SMAK Penabur.

"Mereka bahu membahu mengumpulkan donasi untuk penderita kanker. Ini patut ditiru oleh anak-nak lain," ujarnya.

Sementara itu ketua panita acara, Maria Natasha mengatakan, donasi akan diserahkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Aksi sosial tersebut akan terus dilakukan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

"Kami tidak menyangka hasil donasi yang terkumpul ternyata di luar dari target awal kami. Nantinya, kami akan serahkan donasi ke YKAKI," kata Maria.

Acara "Spekta Charity Night 2018" juga dimeriahkan oleh The Curtain Call Musical Drama. Selain penampilan KD, acara ini juga menampilkan parade fashion show Pateh Noesantara karya desainer muda Sicilia Yohana Pateh. [adc]

Komentar

 
x