Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 20:44 WIB
 

Tamara Bleszynki Jadi Bodyguard Syahrini?

Oleh : Tatzuar Amir Subagyo | Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:15 WIB
Tamara Bleszynki Jadi Bodyguard Syahrini?
(Foto: youtube)

INILAHCOM, Jakarta - Artis cantik, Tamara Bleszynski, menjadi bodyguard penyanyi Syahrini. Tapi itu hanya di film yang berjudul Bodyguard Ugal-Ugalan.

Bodyguard Ugal-Ugalan adalah sebuah film komedi produksi MD Entertainment yang disutradarai oleh sineas asal Papua, Irham Acho Bachtiar.

Lewat trailer yang dirilis kemarin, terlihat bahwa film ini berkisah tentang sekelompok pengawal pribadi (bodyguard) yang bertugas menjaga penyanyi Syahrini. Penyanyi yang dikenal dengan panggilan Princess itu memang memerankan dirinya sendiri di film tersebut.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 29 detik itu menampilkan pengawal pribadi Syahrini yang bukan orang sembarangan. Ada Tamara Bleszynski yang menjadi kepala bodyguard dan aktris cantik Ririn Ekawati yang menjadi manajer Syahrini.

Lalu tim bodyguard yang terdiri dari para stand-up comedian seperti Boris Bokir, Lolox, dan Muhadkly Acho. Sepanjang durasi trailer, diperlihatkan berbagai kelucuan dalam format sketsa humor yang melibatkan kekonyolan para karakter di film ini.(tka)

Berikut trailernya

Komentar

 
x