Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 07:22 WIB

Alberta Ivana, Belajar Banyak dari Bojes

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 19 Mei 2018 | 15:15 WIB
Alberta Ivana, Belajar Banyak dari Bojes
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Penyanyi solo wanita pendatang baru, Alberta Ivana, mengaku belajar banyak dari penyanyi solo pria, Bojes tentang dunia entertainment.

Menurutnya, Bojes sudah dianggap sebagai kakak sendiri. Hal ini karena Bojes kerap mengajarkan tentang bagaimana hidup di dunia entertainment dan menghadapi serangan haters.

"Selain cerita soal lagu, Mas Bojes ngasih tahu bagaimana menghadapi haters. Dia bilang enggak boleh balas dengan benci," papar Ivana di Jakarta, baru - baru ini.

Ivana juga belajar banyak dari beberapa penyanyi besar lainnya dalam menghadapi netizen, seperti Rossa, Dewi Perssik dan lainnya. Meski terbilang baru, dia mengaku sudah siap dengan terpaan penilaian orang lain tentang kualitas suaranya.

"Kalau aku sudah siap dihujat, karena sejak mengeluarkan album pada 2016, banyak menuai komentar tidak sedap di sosial media," ujarnya.

Ivana pada 2016, sudah mengeluarkan album dengan judul Jomblo Malam Minggu. Kemudian, kali ini dia mendapat kesempatan untuk mengeluarkan single Terlalu, yang diciptakan oleh Sigit Wardana.

"Cerita lagu ini tentang cowok yang dikhianati dengan ceweknya. Dia selingkuh dengan sahabatnya," tambahnya. (tka)

Komentar

x