Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 10:45 WIB

Tembus 1000 Layar, Cinema 21 Tingkatkan Kualitas

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 19 Mei 2018 | 02:03 WIB

Berita Terkait

Tembus 1000 Layar, Cinema 21 Tingkatkan Kualitas
(Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Jaringan bioskop Cinema 21 sukses menembus angka 1000 layar. Hal itu bertepatan dengan peluncuran Cinema 21 di Nipah Mal, Makassar pada Jumat, 18 Mei 2018.

Dengan dimulainya operasi bioskop Cinema XXI di Nipah Mal, Makassar ini total layar Cinema 21 telah mencapai 1003 layar. Cinema 21 berkomitmen untuk terus hadir memberi hiburan melalui bioskop yang berkualitas di seluruh Indonesia.

"Dengan 1003 layar yang tersebar di 43 kabupaten dan kota, kami memastikan bahwa standar kualitas pelayanan dan kenyamanan yang diberikan akan selalu sama dan terjaga di seluruh lokasi bioskop kami," kata CEO Cinema 21, Hans Gunadi.

Catherine Keng, Corporate Communication, Cinema 21 menambahkan bioskop sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Khususnya yang ingin mendapatkan pengalaman berbeda dalam menikmati tontonan bioskop dengan teknologi audio visual termutakhir dan fasilitas pelayanan serta kenyamanan yang prima.

"Kami yakin tontonan bioskop sudah menjadi lifestyle hiburan yang sehat dan ekonomis. Harga tiket kami sangat terjangkau dibanding harga tiket bioskop di luar negeri, malah hampir setengahnya. Kami percaya penonton harus mendapatkan fasilitas dan pelayanan terbaik dengan harga yang affordable," ujarnya.

Selanjutnya dalam rangka merayakan pembukaan layar bioskop yang ke-1000, Cinema 21 mengadakan kuis "upload fotomu dan tulis kesan paling menyenangkan nonton di XXI" dan menangkan freepass nonton gratis di XXI.

Menurut data dari Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI), perkembangan jumlah bioskop di Indonesia menunjukan tren yang positif. Sampai saat ini jumlah bioskop di seluruh Indonesia telah mencapai 305 bioskop dengan 1641 layar. [adc]

Komentar

Embed Widget
x