Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 11:18 WIB

Intip Aksi Iko Uwais dalam Trailer Film Mile 22

Oleh : Tatzuar Amir | Rabu, 16 Mei 2018 | 19:30 WIB

Berita Terkait

Intip Aksi Iko Uwais dalam Trailer Film Mile 22
(Foto: youtube)

INILAHCOM, Jakarta-Iko Uwais terlihat ganas saat beraksi bersama bintang papan atas Hollywood dalam trailer film berjudul "Mile 22".

"Mile 22" adalah sebuah film arahan sutradara Peter Berg berdasarkan naskah karya Lea Carpenter dan Graham Roland.

Bercerita mengenai seorang agen intelijen elit Amerika Serikat yang berusaha untuk mengeluarkan seorang petugas polisi yang memiliki informasi rahasia amat berharga ke luar dari negara adidaya itu.

Dalam triler berdurasi hampir 3 menit itu, tampak berbagai karakter di kalangan intelijen Amerika Serikat kedatangan seorang petugas polisi bernama Li Noor (diperankan oleh Iko Uwais) yang tiba-tiba menyerahkan diri dan mengajukan sebuah negosiasi bahwa dia akan memberikan sebuah informasi penting asalkan dia bisa keluar dari Amerika Serikat dengan selamat.

Lalu kemudian terlihatlah berbagai aksi bela diri, baik tangan kosong ataupun menggunakan senjata, yang menonjolkan kemampuan Iko Uwais. Dalam satu adegan, aktor "The Raid" itu tampak ganas dalam menghabisi lawannya.

"Mile 22" merupakan film Hollywood berbujet besar pertamanya di mana Iko memiliki porsi peran yang penting. Sebelumny, Iko pernah tampil dalam film berbujet mahal produksi Disney/LucasFilm, Star Wars: The Force Awakens tapi hanya sebagai cameo.

Selain beradu akting dengan aktor sekelas Mark Wahlberg, dalam Mile 22 Iko Uwais juga berakting bersama aktor veteran John Malkovich dan mantan pegulat perempuan professional, Ronda Rousey.

Mile 22 dijadwalkan tayang bioskop mulai 3 Agustus 2018. Berikut trailer "Mile 22".

Komentar

Embed Widget
x