Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 06:35 WIB
 

Sambut Ramadan, SCTV Suguhkan Tiga Sinetron Religi

Oleh : Aris Danu | Selasa, 15 Mei 2018 | 10:07 WIB
Sambut Ramadan, SCTV Suguhkan Tiga Sinetron Religi
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Menyambut bulan suci ramadan, SCTV akan menyuguhkan sejumlah program tayangan menarik untuk menemani pemirsa dalam menjalankan ibadah puasa. Diantara sederet program ramadan, SCTV akan memanjakan pemirsa setianya dengan tiga sinetron religi.

Sinetron berjudul Di Sebelah Ada Surga yang akan dibintangi oleh Andhika Pratama, Gading Marten dan Uus akan menemani pemirsa saat santap sahur. Di Sebelah Ada Surga akan tayang mulai 16 Mei 2018, pukul 04.00 WIB.

Selain itu, santap sahur akan semakin lengkap dengan sinetron yang kedua berjudul Cuma Di Sini yang dibintangi oleh Ence Bagus. Sinetron ini mengisahkan seorang pedagang kopi keliling bernama Supangat (Ence Bagus) yang berusaha bangkit dan berjuang keras. Sinetron ini akan tayang mulai 16 Mei 2018, pukul 02.45 WIB.

Sinetron ketiga Tiada Hari yang Tak Indah yang dibintangi oleh El Manik, Nikita Willy, Rezky Aditya, Widyawati, dan lain-lain. Sinetron ini akan menjadi kejutan pemirsa karena masih dirahasiakan jam tayangnya.

Tidak ketinggalan juga, sinetron reguler SCTV yang sudah mengudara sejak April 2018, yaitu Cinta Kedua. Cinta Kedua akan menjadi suguhan jelang maghrib yaitu pada pukul 17.00 WIB.

"Dari SCTV dan Starvision telah bekerja keras selama enam sampai sembilan bulan terakhir untuk melahirkan empat program Ramadan yang kita akan sajikan tahun ini," kata David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Selain sederet sinetron, SCTV juga akan menyuguhkan program religi lainnya seperti Ramadan Bersama Rasulullah, Gema Ramadan, Mutiara Hati dan juga Mengetuk Pintu Hati. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x