Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 06:31 WIB
 

Marsha Timothy Alokasikan Uang dengan Berinvestasi

Oleh : Aris Danu | Senin, 14 Mei 2018 | 15:02 WIB
Marsha Timothy Alokasikan Uang dengan Berinvestasi
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Profesi sebagai pemain film tak selamanya menjanjikan dan berjalan mulus. Sadar akan hal itu, aktris Marsha Timothy pun mulai melirik investasi untuk mengalokasikan keuangannya.

"Saya baru mulai bisnis (kue di Bandung). Saya orang yang selalu ribet mencari bagaimana mengalokasikan keuangan. Mengoptimalkan dana yang ada, supaya alokasi itu benar dan hasilnya ada," kata Marsha saat menghadiri peluncuran Asuransi AXA Mandiri Investasi Prestise, di Jakarta, Senin (14/5/2018).

Perempuan kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 ini bercerita, saat ini prioritas utamanya adalah anak. Untuk itu, dirinya mengalokasikan keuangan melalui asuransi untuk pendidikan dan kesehatan bagi buah hatinya, Jizzy Pearl Bastian.

"Alokasi saat ini untuk anak pastinya. Sejak punya anak kita enggak bisa mengandai-andai lagi jadi harus perencanaan yang pasti. Jadi untuk pendidikan dan kesehatan sudah pasti harus ada asuransi," ujarnya.

Marsha pun mengaku tertarik dengan asuransi Mandiri Investasi Prestise (MIP). MIP merupakan solusi perencanaan keuangan berupa perlindungan asuransi jiwa unit link untuk tujuan keuangan jangka panjang dengan instrumen finansial yang memberikan perlindungan resiko hidup serta sebagai warisan terbaik bagi nasabah.

"Sejauh ini saya siapkan deposito, asuransi, reksadana itu pasti. Tapi masalahnya saya enggak begitu paham jadi serahkan semua sama manajer. Dan kayaknya semua orang banyak yang membutuhkan itu. Karena saya pun butuh itu," demikian Marsha Timothy.

Sementara itu President Director of AXA Mandiri, Jean-Philippe Vandenschrick mengatakan, sukses keuangan harus dilakukan dengan pola pikir, metode dan pengelolaan uang yang baik. Untuk itu perlu memilih instrumen keuangan yang tepat sebagai sarana pengelolaan keuangan.

"MIP menjadi pilihan AXA Mandiri dalam merespon kebutuhan asuransi sekaligus investasi yang berkembang di masyarakat. Khusunya bagi mereka yang telah mapan dan memiliki kebutuhan investasi yang tinggi," kata Jean-Phillipe. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x