Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 02:53 WIB

Vanesha-Sissy Priscillia Menjajal Arena Balap Reli

Oleh : Aris Danu | Jumat, 11 Mei 2018 | 21:13 WIB

Berita Terkait

Vanesha-Sissy Priscillia Menjajal Arena Balap Reli
(Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Dua kakak beradik Sissy Prescilla dan Vanesha Precilla turut ambil bagian dalam ajang balap Banteng Motorsport Sprint Rally di Sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang Selatan, pada 12-13 Mei 2018. Aksi dua artis kenamaan ini bakal mengundang perhatian penonton balap reli.

Ditemui disela sesi latihan di Sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (5/11/2018), Vanesha yang akan bertindak sebagai co-driver dalam tim Sassy Motorsport mengaku antusias.

"Memang kak Rifat sudah ngejanjiin seminggu sebelum latihan dan ternyata serius banget bikin baju balapnya yang lucu. Mobilnya yang cewe banget. Jadi kita semangat banget. Ini latihan kedua, waktu itu sempat latihan pertama kali takut enggak bisa," kata Vanesha bersama Sissy dan Rifat Sungkar.

Dalam balap reli ini, Vanesha bertugas membaca catatan navigasi dan dijelaskan kepada sang pembalap, yakni sang kakak, Sissy Prescilla.

"Aku harus kasih tahu jarak-jaraknya gitu sama Kak Sissy. Loncatan gitu juga," ujarnya.

Sementara itu Sissy yang turut latihan bersama Vanesha dibawah pimpinan dan arahan langsung dari Rifat Sungkar mengaku deg-degan. Terlebih ini merupakan ajang balap reli yang tidak main-main.

"Perasaan saya deg-degan, karena ini pertama kali saya ikut balapan yang serius. Memang zaman SMA saya suka balap-balapan, tapi itu sudah belasan tahun yang lalu," ucap Sissy.

"Saya sudah latihan semampu saya dan saya harap ajaran yang sudah diberikan Rifat dapat mempermudah saya dalam mengendalikan mobil balapnya," kata istri Rifat Sungkar, menambahkan.

Sementara itu, Rifat yang menjabat sebagai Ketua Komisi Rally dan Sprint Rally IMI Pusat, berharap keikutsertaan Sissy dan Vanesha dapat menggairahkan balap rally dan sprint rally di Tanah Air.

"Ajang reli Indonesia pada dua tahun terakhir juga sudah menjadi pilihan kompetisi yang sangat menarik dengan keikutsertaan wanita yang menandakan semua orang bisa mengikuti cabang reli," demikian Rifat Sungkar. [adc]

Komentar

Embed Widget
x