Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 06:27 WIB
 

Rilis Single "I Found You"

Arin Wolayan Percaya Tangan Dingin Alam Urbach

Oleh : Aris Danu | Jumat, 11 Mei 2018 | 19:45 WIB
Arin Wolayan Percaya Tangan Dingin Alam Urbach
Penyanyi Arin Wolayan - (Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Arin Wolayan melibatkan music director sekaligus komposer bertangan dingin Alam Urbach untuk menggarap single barunya berjudul I Found You. Saat ini penyanyi yang lekat dengan genre pop country ini juga tengah mempromosikan album keduanya bertajuk Semua Tentangmu.

Sekedar informasi, Alam Urbach merupakan hits maker yang telah banyak menelurkan lagu-lagu hits, diantaranya lagu Kau Adalah (Isyana Saraswati), Katakan Tidak (Afgan), Kamu Yang Kutunggu (Afgan dan Rossa) dan masih banyak lagi.

Sementara itu dalam single ini, Arin dan Alam meramu sebuah lagu dan musik yang harmoni dan mudah dinikmati. Keduanya telah melakukan beberapa kali workshop sampai pada akhirnya tercipta lagu I Found You. Lagu yang mereka tulis bersama-sama.

I Found You bercerita tentang ungkapan bahagia dan syukur karena telah menemukan orang yang tepat sebagai pendamping hidup kita. Lirik berbahasa inggris yang romantis, dan alunan lagu yang sangat mudah dinikmati menjadi ciri khas mereka berdua di lagu ini. Bertempo lambat, lagu ini menjadi pop ballad yang romantis.

Selain Alam Urbach, penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar 2006 ini juga mendaulat Alvin Witarsa sebagai string director di lagu ini. Alunan string section khas Alvin menambah kesan megah dan manis pada lagu ini.

Saat ini single "I Found You" karya dara kelahiran Manado, 14 Juli 1988 ini sudah tersedia di berbagai platform musik seperti iTunes, dan layanan streaming musik seperti Apple Music, JOOX, Spotify, dan Deezer. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x