Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 02:22 WIB

Rian DMASIV Penuhi Janji Kepada Jakmania

Oleh : Aris Danu | Jumat, 11 Mei 2018 | 18:53 WIB
Rian DMASIV Penuhi Janji Kepada Jakmania
Rian Ekky Pradipta, vokalis grup musik DMASIV - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Rian Ekky Pradipta, vokalis grup musik DMASIV akhirnya memenuhi janjinya untuk membuat lagu bagi klub Persija Jakarta. Lagu itu berjudul Kemenangan Kita Semua dan telah diunggah ke situs berbagi video Youtube.

"Alhamdulillah gue sudah membayar janji gue, satu bulan gue bikin (lagu). Kemarin rilis, empat hari rilis di Youtube hampir 100 ribu yang lihat," kata Rian di Jakarta, baru-baru ini.

Rian merupakan salah satu Jakmania (sebutan untuk pendukung Persija Jakarta). Dalam sebuah kesempatan dirinya pernah foto dengan jersey kebangaan klub Macan Kemayoran itu dan kemudian diunggah ke Instagram.

"Banyak yang komentar (di Instagram), 'bang bikinin lagu dong buat Persija'. Gue bilang gini, 'kalau seribu orang yang komentar, gue bikin'," ucapnya.

Rupanya tantangan Rian itu dipenuhi oleh pada Jakmania hanya dalam waktu kurang dari tiga hari.

"Dua hari gue enggak lihat media sosial Instagram ternyata sampai enam ribu yang komentar. Jadi mau enggak mau harus bikin," ucap Rian.

Lewat lagu tersebut, Rian ingin menyampaikan bahwa sepakbola merupakan ajang persahabatan bukan permusuhan. Kalah atau pun memang klub sepakbola harus saling menjunjung tinggi sportivitas.

"Lagu itu ada misi nya juga, mendukung tapi tidak boleh menghujat, enggak perlu anarkis. Harapannya dengan ada lagu ini mempererat persaudaraan dan perdamaian," demikian Rian. [adc]

Komentar

Embed Widget

x