Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 02:22 WIB

Andien Meriahkan Hari Jadi ke-3 AEON Mall BSD City

Oleh : Aris Danu | Jumat, 11 Mei 2018 | 16:40 WIB
Andien Meriahkan Hari Jadi ke-3 AEON Mall BSD City
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Andien Aisyah turut ambil bagian dalam perayaan hari jadi ke-3 AEON Mall BSD City, pada Sabtu (12/5/2018). Andien akan tampil pukul 19.00 WIB di main Atrium AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Menurut Senior Manager Operation AEON Mall BSD City, Juanita Rustandi, pusat perbelanjaan asal Jepang itu pada perayaan ulang tahun yang ke-3 kali ini akan mengusung budaya tradisional Jepang sebagai tema utama.

"Selain menghadirkan berbagai pengisi acara khas budaya Jepang, kami juga mengundang Andien untuk turut memeriahkan acara ini. Kami memilih Andien karena merupakan salah satu duta persahabatan hubungan diplomasi ke 60 tahun antara Indonesia dengan Jepang. Kami harap customer setia kami akan semakin terhibur dengan stage act Andien," kata Juanita dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/5/2018).

Konsep yang diusung untuk ulang tahun kali ini adalah festival pasar malam Jepang lengkap dengan dekorasi Yagura (Menara Bon Odori) dan lentera. Bon Odori adalah salah satu tarian rakyat yang popular di Jepang. Tradisi Jepang lainnya yang hadir adalah Yosakoi (seni tari khas kota Kochi, perfektur Kochi, Jepang, yang terus berevolusi seiring dengan perkembangan zaman). AEON Mall BSD City mengundang Yosakoi Naruko Odori "Hyakka Ryouran" yang ditunjuk oleh Perfektur Kochi, Jepang sebagai Duta Yosakoi untuk Indonesia pada Agustus 2017 yang lalu. Selain itu akan ada Eisa Taiko yang merupakan penampilan tabuhan drum asal Okinawa persembahan dari U-maku Eisa Shinka Indonesia. Penampilan tradisional khas Jepang tersebut dikombinasikan dengan pop culture Jepang lainnya seperti cosplay, local idol dan local J-Pop Band.

Sebagai bentuk komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pengunjung setianya, AEON Mall BSD City juga mengundang artis international, Nachu yang merupakan salah satu mantan personil SDN48 (sister group dari AKB48 dan JKT48). Nachu akan menampilkan pertunjukan melukis Shodo (kaligrafi Jepang di atas kertas berukuran 8 meter dengan kuas shodo besar) dan lebih menarik lagi, Nachu juga bisa menuliskan kaligrafi Jepang di badan dengan body shodo. Selain Nachu, cosplayer internasional asal Malaysia, Ying Tze juga akan menjadi salah satu juri Cosplay & Costreet Competition .

"Sejak kali pertama dibuka pada 30 Mei 2015, kami terus melakukan pengembangan dalam segi fasilitas mapun berbagai acara yang kami gelar, termasuk rangkaian acara AEON Mall BSD City 3rd Anniversary kali ini. Kami berharap, AEON Mall BSD City selalu menjadi tempat favorit bagi para customer untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga," terang Windy Bharata, General Manager Operation AEON Mall BSD City.

Windy menambahkan, pihaknya juga akan menyuguhkan Teater Enjuku sebagai salah satu performer. Teater Enjuku merupakan kelompok seni teatrikal yang memakai bahasa Jepang dalam teks dan skenario pada pagelaran musikalnya.

"Untuk menyemarakkan acara ini, ada Special Sale, diskon hingga 70% di lebih dari 60 tenant yang hanya berlangsung selama periode 28 April 13 Mei 2018. Tidak hanya itu, customer juga mendapatkan tambahan benefit berupa Cashback sampai dengan Rp 225.000 dengan minimal belanja Rp 600.000 dalam program Shopping Vaganza. Jadi, selama periode perayaan hari jadi AEON kami tidak hanya menghadirkan banyak hiburan terbaik namun juga program belanja yang menarik bagi para customer setia kami," papar Juanita. [adc]

Komentar

Embed Widget

x