Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 10:47 WIB

Intip Program Ramadan Langkah Menuju Kemenangan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 8 Mei 2018 | 18:05 WIB

Berita Terkait

Intip Program Ramadan Langkah Menuju Kemenangan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Program spesial televisi Ramadan di Trans TV akan menemani pemirsa santap sahur dan jelang berbuka. Penasaran apa saja?

Menurut A. Hadiansyah Lubis, public Relations Division Head Trans TV, program spesial tersebut mulai tayang pada 17 Mei 2018. Program tersebut antara lain Brownis Sahur, Ngabuburit Happy, Tausiyah Ramadan, dan Mozaik Ramadan.

"Empat program spesial ini diharapkan bisa diterima masyrakat. Karena tidak hanya mengangkat menghibur tetapi juga ada sesuatu hal yang dapat diambil dari tausiyah Ramadan dan Mozaik Ramadan yang dapat menjadi sebuah pembelajaran," papar Hadiansyah Lubis, di Jakarta, Selasa, (08/05/2018).

Brownis Sahur tayang setiap hari pada pukul 02.30 wib. Kemudian, program variety talk show tersebut akan dibawakan Ivan Gunawan, Rube Onsu, Wendy Cagur, Nassar, Billy Syahputra, Cita Citata, dan Via Vallen.

Selanjutnya adalah program Ngabuburit Happy. Ini adalah sebuah stikom yang dibintangi oleh Vicky Prasetyo, Angel Lelga, Billy Syahputra, Cita Citata, Via Vallen, Ucup, dan Pitung. Sitkom tersebut menceritakan keterlibatan para tetangga pada rumah tangga Vicky dan Angel.

"Menuju Adzan Magrib, Tausiyah Ramadan hadir bersama Ustadz Adi Hidayat. Ini akan menemani pemirsa pada jam berbuka. Penonton juga disuguhkan Kalam Ilahi yang menyejukkan hati oleh Salim Bahanan," tambahnya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x