Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 05:44 WIB
 

Krisdayanti Sewa Ajudan untuk Menjaga Buah Hatinya

Oleh : Aris Danu | Senin, 7 Mei 2018 | 21:30 WIB
Krisdayanti Sewa Ajudan untuk Menjaga Buah Hatinya
penyanyi Krisdayanti (KD) - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Kesibukan yang begitu padat membuat penyanyi Krisdayanti (KD) tak selalu bisa mengawasi buah hatinya. Ketika beraktifitas, terkadang KD menitipkan sang anak kepada sang ibu, Rachma Widadiningsih. Namun, hal itu sebatas untuk mengawasi saja karena sang ibunda sudah menderita stroke.

"Semenjak mama saya sakit, stroke sudah 10 tahun, mama saya yang ngurus. Saya bersyukur mama stroke tapi pikiran dan kecekatannya sebagai oma itu masih kuat, jadi Alhamdulillah saya menitipkan mama saya untuk mengawasi anak-anak saya," katanya di Jakarta, Senin (7/5/2018).

Selain menitipkan kepada ibundanya dalam hal pengawasan, istri Raul Lemos ini pun menyewa jasa pengasuh dan ajudan untuk mengawasi aktivitas sang anak. Hal itu dilakukan agar dirinya tidak was was ketika bekerja karena sang anak sudah dijaga secara penuh.

"Saya juga mempekerjakan house staff, tapi secara profesional mereka saya hargai kedudukannya bukan sebagai orang belakang, saya enggak bisa sembarangan gitu, makanya saya taruh ajudan untuk menjaga anak-anak saya, misalkan seperti itu, oke kita rogoh uang lebih, tapi kita feel secure," kata Duta Nefertiti Paris itu.

Perempuan kelahiran Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975 ini mengatakan, meski sang anak sudah dijaga oleh pengasuh serta ajudan, KD tetap memberikan pengawasan. Ia selalu berkomunikasi dengan pengasuh perihal perkembangan dan aktivitas anak sepanjang hari.

"Tapi saya juga enggak mentang-mentang ada orang, saya bisa santai gitu, semuanya saling komunikasi, saling mengikat, walaupun mereka orang belakang atau suster, sudah saya anggap keluarga. Jadi yang terjadi dengan anak-anak saya, mereka selalu lapor," demikian Krisdayanti. [adc]

Komentar

 
x