Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 00:09 WIB

Via Vallen Hingga Opick Isi "Ramadhan Penuh Cinta"

Oleh : Aris Danu | Jumat, 4 Mei 2018 | 22:41 WIB

Berita Terkait

Via Vallen Hingga Opick Isi
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Label musik Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) bekerja sama dengan KFC Indonesia merilis album religi berjudul "Ramadhan Penuh Cinta". Album kompilasi ini menampilkan deretan musisi dan penyanyi kenamaan Tanah Air.

"Album Ramadhan Penuh Cinta merupakan pencapaian tersendiri bagi JMSI untuk bisa menggabungkan berbagai penyanyi ternama dan berkualitas untuk bisa menyajikan suatu karya yang bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya muslim di Indonesia," kata Steve Lilywhite, CEO JMSI saat jumpa pers "Ramadhan Penuh Cinta" di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Album kompilasi religi ini menampilkan musisi lintas genre seperti Opick, Snada, Debu, Sandhy Sondhoro, Via Vallen, Virgoun with Last Child, Sabyan, Kanda Brothers dan penyanyi cilik pendatang baru Aura Gutawa, adik Gita Gutawa. Opick menghadirkan lagu berjudul Syukur Atas Karunia. Menurut penyanyi bernama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus ini, lagu tersebut mengajak para pendengar untuk bersyukur atas segala karunia yang diberikan Allah SWT. Untuk lagu kedua, Opick menghadirkan sebuah nomor berjudul Karna Mu.

"Ini album perdana aku ikut kompilasi, ada Sandy Sandoro, ada Debu, dan lain-lain. Album ini bagus karena didukung banyak penyanyi. Insya Allah ini jadi satu sumbangsih yang baik bagi musik Indonesia," kata Opick dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu Sandhy Sondoro membawakan lagu berjudul Lillahi Ta'ala. Pada lagu ini, Sandhy tak meninggalkan kesan rock yang hingga saat ini menjadi ciri khasnya. Sedangkan pedangdut Via Vallen yang identik dengan musik dangdut di album ini membawakan nuansa musik yang berbeda lewat lagu berjudul Sempurnakan Langkahku.

Album religi ini juga memperkenalkan seorang penyanyi cilik pendatang baru yakni Aura Gutawa. Aura Gutawa merupakan putri kedua dari musisi Erwin Gutawa. Aura menjajal kemampuan vokalnya dengan lagu berjudul Doa untuk Orangtua. Lagu ini mengajak para pendengar untuk selalu mendoakan orangtua. Kemudian Virgoun bersama bandnya, Last Child mempersembahkan lagu berjudul Maha Pemilik Hati. [adc]

Komentar

x