Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 10:04 WIB

Chelsea Islan Bangun Perpustakaan di Labuan Bajo

Oleh : Aris Danu | Jumat, 4 Mei 2018 | 18:40 WIB

Berita Terkait

Chelsea Islan Bangun Perpustakaan di Labuan Bajo
Aktris muda Chelsea Islan - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris muda Chelsea Islan menggalang donasi untuk misi sosial, yakni membangun perpustakaan di Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur. Sebelumnya, ia aksi serupa pedalaman untuk Papua.

"Aku bersyukur banget sangat senang karena bisa berbagi kebahagian lagi dan juga pastinya bisa berkontribusi lagi untuk anak-anak di NTT, di Labuan Bajo, di Flores dengan adanya campaign Puyo Peduli X Chelsea ini kita (membeli) puding silky desert dan puding watermelon itu maksudnya bentuk dari donasi orang," kata Chelsea di Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Bintang film 3 Srikandi ini mengatakan, sebagian penjualan puding tersebut akan disumbangkan ke Taman Bacaan Pelangi yang sudah membangun perpustakaan di berbagai daerah di Indonesia timur. Chelsea pun nanti bakal terjun langsung membagikan buku ke masyarakat setempat.

"Kenapa aku mau berkontribusi karena ini kerja yang sudah nyata perpustakaannya ada dengan Puyo juga," ujar dara 22 tahun itu.

Perempuan kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995 ini berharap melalui kegiatan tersebut dirinya bisa turut andil dalam memajukan dunia pendidikan di Tanah Air. Terlebih pendidikan di pelosok yang masih sangat tertinggal.

"Karena menurut aku sebagai generasi muda harus bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk anak-anak di luar sana dan mereka harus mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas juga seperti kita di sini, jadi aku ingin sekali anak-anak muda sekarang lebih concern terhadap pendidikan gitu terutama untuk anak-anak di luar gitu misalnya aku ke Papua sekarang di NTT aku sekarang di Flores aku pengen sekali mereka juga mendapatkan hak dan akses pendidikan yang berkualitas," demikian Chelsea Islan. [adc]

Komentar

Embed Widget
x