Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 15 Oktober 2018 | 23:23 WIB

Natasha Rizky Bersyukur Masih Dapat Tawaran Film

Oleh : Aris Danu | Kamis, 3 Mei 2018 | 18:30 WIB

Berita Terkait

Natasha Rizky Bersyukur Masih Dapat Tawaran Film
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Natasha Rizky mengaku bersyukur masih dipercaya membintangi film setelah menikah dan dikaruniai dua anak. Terbaru, ia bermain dalam film drama religi berjudul 'Assalamualaikum Calon Imam'.

"Aku sejauh ini bersyukur ya walaupun sudah ibu-ibu dan punya anak (masih diterima sebagai pemain film)," katanya saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2018).

"Aku bersyukurnya adalah di luar status aku yang sekarang notabene aku adalah seorang ibu-ibu, aku masih tetap bisa berkarya sesuai dengan peran-peran yang memang disebutkan skenario," tambahnya.

Perempuan 24 tahun ini mengatakan, untuk setiap pekerjaan dirinya selalu berkonsultasi dan meminta izin suaminya, Deddy Mahendra Desta alias Desta.

"Aku 'kan sudah punya anak nih dan sudah punya suami gitu dan yang paling penting selama suami bolehin dan ngeridhoin aku, selama dibolehin main film, menurut aku Alhamdulillah lancar-lancar aja. Tapi kalau Desta-nya enggak boleh, ya aku pun enggak akan melakukan gitu," terangnya.

Perempuan kelahiran Padang, 23 November 1993 ini menambahkan, Desta merupakan orang yang paling selektif soal pekerjaan. Terlebih untuk urusan anak.

"Untungnya sih ya enggak terlalu banyak tabrakan (waktu) gimana-gimana banget, karena kita juga menyesuaikan dengan waktunya Desta yang memang siarannya dari pagi sampai siang doang. Jadi tetap bisa main sama anak-anak, aku pun juga bisa gantian ketemu sama anak-anak," tandasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x