Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 05:37 WIB
 

Film "Target"

Samuel Rizal Alami Cedera Akibat Letusan Senpi

Oleh : Aris Danu | Kamis, 3 Mei 2018 | 15:20 WIB
Samuel Rizal Alami Cedera Akibat Letusan Senpi
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Samuel Rizal mengalami cedera di bagian telinga saat syuting film terbarunya, Target yang disutradarai Raditya Dika. Cedera itu diakibatkan letusan senjata api yang jaraknya cukup dekat.

"Adegannya harus tembak-tembakan dan ada satu ledakan yang bikin kuping gue dengung. Awalnya gue biarin karena paling akan hilang sendiri, tapi sampai 1x24 jam belum sembuh juga. Akhirnya gue ke rumah sakit, setelah diperiksa di bagian THT syukurnya cuma syok aja," katanya di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Pria kelahiran Jakarta, 26 November 1980 ini mengaku sempat khawatir jika cedera tersebut bakal berakibat fatal.

"Sempat khawatir juga sih karena yang sebelah dengung terus dan yang satunya enggak. Syukurnya semua lancar-lancar aja," ujarnya.

Film bergenre komedi laga ini memberi tantangan sekaligus pengalaman baru bagi Samuel. Terlebih ia belum pernah berakting di film komedi.

"Gue belum pernah main action komedi, jadi tanpa pikir panjang gue tertarik untuk main film Target. Selain itu ceritanya juga menarik pas gue baca sinopsisnya," urainya.

Target mengisahkan tentang 9 orang yang hendak syuting film namun dijebak di gedung kosong. Seseorang bernama Game Master kemudian muncul serta memberitahu dalam 24 jam mereka harus mengikuti permainan-permainan mematikan dan hanya satu yang bisa selamat.

Selain Samuel Rizal dan Raditya Dika, film ini juga dibintangi oleh Cinta Laura Kiehl, Willy Dozan, Anggika Bolsterli, Ria Ricis, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, dan Romy Rafael. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 15 Juni 2018. [adc]

Komentar

 
x