Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 20:38 WIB
 

Mic 3 Rilis Bola Bola Bola Sambut Asian Games 2018

Oleh : Aris Danu | Rabu, 2 Mei 2018 | 21:50 WIB
Mic 3 Rilis Bola Bola Bola Sambut Asian Games 2018
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Pesta olahraga Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang menjadi momentum bagi grup vokal Mic 3 untuk merilis single bertajuk Bola Bola Bola.

Grup vokal yang beranggotakan Indra, Zivi dan Ardi ini terbentuk melalui proses audisi.

"Awal sebelum terbentuk sebenarnya kita melalui proses audisi. Tapi yang pertama kali adalah saya (Indra) baru kemudian saya ajak Zivi, lalu Zivi ajak Ardi barulah terbentuk Mic 3. Walaupun kita dibentuk dalam 3 bulan tapi soal chemistri kita bertiga sudah klop banget," kata Indra di kawasan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Selasa (1/5/2018).

Indra mengatakan, single perdana itu dirilis untuk menyambut pesta olahraga se-Asia yang akan diselenggarakan bulan Agustus mendatang. Selain itu lagu tersebut untuk menyambut euforia gelaran Piala Dunia (World Cup) 2018 bulan Juni nanti di Rusia.

"Bicara olahraga berarti juga bicara sportifitas, semangat dan persatuan. tidak ada perpecahan, tidak ada saling serang dan selalu merasa benar. Inilah pesan yang mau disampaikan dari single Bola Bola Bola. Kami juga sangat berharap single kami ini bisa dipakai sebagai theme song dari ajang Asian Games nanti," ujar Indra diamini dua rekannya di Mic 3.

Uniknya lagi, single Bola Bola Bola ini akan dibuat dalam 5 versi. Hal ini jelas menjadi catatan sejarah dalam perjalanan industri musik di dunia. Peristiwa ini membuat Michael selaku komandan dari Mic Project mendaftarkan langsung ke RHR, Record Holders Republic yang merupakan Lembaga Rekor Dunia yang bertujuan untuk membakukan, mengautentikasi, mendaftarkan, dan mengatur catatan dunia resmi berkenaan dengan kejadian, waktu, jarak, dan jumlah. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x