Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 05:37 WIB
 

Segera Nikah, Raditya Dika Masih Sibuk Urus Film

Oleh : Aris Danu | Rabu, 2 Mei 2018 | 21:24 WIB
Segera Nikah, Raditya Dika Masih Sibuk Urus Film
Raditya Dika - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor sekaligus sutradara Raditya Dika akan melepas masa lajangnya dengan Anissa Aziza akhir pekan ini. Namun dirinya masih sibuk mengurus film terbarunya berjudul Target.

Dika bercerita, film terbarunya ini punya tantangan baru yang unik dan cukup menegangkan. Dika yang bertindak sebagai sutradara mengaku cukup deg-degan saat mengarahkan para pemain.

"Masih tetap deg-degan kalau mau main film, karena kita penasaran reaksi orang," katanya di gedung Soraya Intercine Film, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Meski sempat deg-degan namun ia mengaku sangat antusias, terutama saat bertemu Cinta Laura, salah satu pemeran film tersebut.

"Senang ketemu Cinta, dia (Cinta Laura) lebih hapal dibanding saya sendiri. 'Besok ada syuting ini kan, besok ini kan'. Dia justru lebih ingat ketimbang saya," ujar Dika.

Sementara itu Sunil Soraya, sang produser merasa yakin jika film terbaru Raditya Dika ini akan mencuri perhatian penonton.

"Jika membuat film dengan hati, maka penonton akan menerima dengan hati juga," katanya.

Film Target ini menceritakan tentang sembilan orang hendak syuting film. Tenyata, mereka semua terjebak di sebuah gedung kosong. Dan, mendadak sosok bernama Game Master muncul, memberitahu jika dalam 24 jam mereka harus mengikuti permainan-permainan mematikan.

Selain Raditya Dika dan Cinta Laura, film Target dibintangi oleh Cinta Laura, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael dan Anggika Bolsterli. Film ini dijadwalkan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 16 Juni mendatang. [adc]

Komentar

 
x