Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 04:13 WIB

Slank Ambil Bagian dalam Kemeriahan Asian Games

Oleh : Aris Danu | Rabu, 2 Mei 2018 | 18:25 WIB

Berita Terkait

Slank Ambil Bagian dalam Kemeriahan Asian Games
(Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Slank turut ambil bagian dalam kemeriahan pesta olahraga Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada Agustus mendatang.

Slank didapuk menjadi salah satu pengisi lagu latar Asian Games 2018. Band yang beranggotakan Kaka, Bimbim, Ivan, Abdee, dan Ridho pun menyiapkan lagu berjudul Non Political Asian Dance sebagai lagu latar pesta olahraga se-Asia itu.

"Hari ini syuting single terbaru Slank khusus untuk Asian Games, judulnya Non Political Asian Games," kata Bimbim disela syuting di GBK Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/5/2018).

Selain lagu, band yang bermarkas di potlot itu pun telah menyiapkan tarian atau koreografi unik. Untuk membuat koreografi, Slank dibantu Eko Supriyanto, koreografer kenamaan Tanah Air.

"Semoga dance-nya viral di seluruh Asia," ucap Kaka.

Lebih lanjut Bimbim mengatakan, lewat videoklip yang mengambil latar stadion GBK ia berharap dapat membuat bangga Indonesia di mata dunia.

"Jadi nanti lampu stadio GBK dinyala-nyalain kayak disco. Ngikutin beat lagu Non Political Asian Dance. Pastinya bisa membuat orang kagum dengan stadion kita," demikian Bimbim. [adc]

Komentar

Embed Widget
x