Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 12:58 WIB

Sutradara Klaim Teror Jailangkung 2 Lebih Mencekam

Oleh : Aris Danu | Selasa, 1 Mei 2018 | 17:10 WIB
Sutradara Klaim Teror Jailangkung 2 Lebih Mencekam
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Sukses dengan film Jailangkung (2017), Sky Media dan Legacy Pictures kembali menggarap sekuel film horor tersebut berjudul Jailangkung 2 yang dijadwalkan tayang pada musim libur lebaran 2018 mendatang.

Menurut Jose Poernomo, salah satu sutradara film ini mengklaim bahwa level teror di film ini akan lebih menakutkan dan mencekam dibandingkan film Jailangkung pertama.

"Film Jailangkung 2 akan menjawab sesuatu yang belum selesai dari di film pertamanya (Jailangkung 2017). Kita akan mengangkat benang merah yang sama, dan flashback pada cerita masa lalu. Kita membangun atmosfer yang lebih mencekam dan lebih dark, tidak hanya menyajikan film ini dengan suasana horor kagetan semata," kata Jose Poernomo, di Jakarta.

Dalam trailer film Jailangkung 2 yang telah dirilis pada Senin (30/4/2018), terlihat potongan cerita yang lebih kompleks dengan kemunculan beberapa sosok yang masih misterius dan bangkitnya mayat-mayat.

Sekuel film ini kembali menghadirkan para aktor utama yang muncul di film sebelumnya, mereka adalah Jefri Nichol, Amanda Rawles, Hannah Al Rashid, dan Gabriella Quinlyn. Film yang digarap duo sutradara, Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini akan gentayangan di bioskop seluruh Indonesia pada 15 Juni mendatang atau bertepatan dengan Lebaran hari pertama. [adc]

Komentar

Embed Widget

x