Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 20:37 WIB
 

Rhoma Irama-Yati Octavia Kembali Beradu Akting

Oleh : Aris Danu | Kamis, 26 April 2018 | 23:30 WIB
Rhoma Irama-Yati Octavia Kembali Beradu Akting
Rhoma Irama dan Yati Octavia - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor sekaligus penyanyi Rhoma Irama kembali beradu akting dengan Yati Octavia. Kali ini keduanya bertemu dalam sinetron Mega Drama Ramadan Rhoma Irama Cinta dan Doa yang tayang di Indosiar mulai 17 Mei 2018 mendatang.

Pria yang dikenal sebagai raja dangdut ini mengatakan, pertemuannya dengan Yati Octavia ini merupakan reuni karena keduanya pernah beradu akting di layar lebar.

Dalam Mega Drama Ramadan Rhoma Irama Cinta dan Doa, Rhoma akan berperan menjadi dirinya sendiri, yaitu tokoh masyarakat sekaligus pendakwah.

"Iya ini reuni betul-betul, jadi kelanjutan dari film-film kami yang terdahulu. Mudah-mudahan para fans kami bisa mengerti dan menikmati kekinian seperti apa," kata Rhoma saat jumpa pers program Ramadan Penuh Berkah di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Sementara itu, Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad merasa optimis dengan kehadiran Rhoma dalam program andalan Indosiar.

"Semuanya beliau miliki, dia sutradara, main film, ustaz. Kalau Indosiar memberikan kesempatan, itu adalah sesuatu yg pantas. Kami hanya memberikan wadah karena Pak Haji punya talenta yang luar biasa agar bisa menjadi inspirasi masyarakat," kata Harsiwi.

Selain Yati Octavia, sinetron tersebut juga bakal menghadirkan Ricca Rachim yang tak lain adalah istri Rhoma Irama. Menurut Rhoma sinetron terbarunya itu memberikan syiar tentang kasih sayang.

"Allah ciptakan di dalam diri ini cinta dan kasih sayang. Bukan cinta yang berorientasi pada seks. Tapi rohmah, cinta yang baik itu berdasarkan kemanusiaan. Kira-kira ini cinta dalam konteks kemanusiaan," demikian Rhoma. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x