Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 01:31 WIB

Tabita Roselin Kian Matang dalam Bermusik

Oleh : Aris Danu | Kamis, 26 April 2018 | 17:20 WIB

Berita Terkait

Tabita Roselin Kian Matang dalam Bermusik
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Kualitas vokal dan kematangan karier seorang penyanyi diukur dari jam terbang. Hal itulah yang juga dialami penyanyi muda Tabita Roselin. Meski sempat gagal di Indonesian Idol, ia tetap tekun meniti karier.

Bita, sapaan akrabnya rajin meng-cover lagu-lagu hits penyanyi-penyanyi ternama. Berawal dari sekedar iseng untuk mengisi waktu dan melatih vokal, hal itu rupanya mengundang perhatian banyak pihak. Terbukti belum lama ini Bita mendapat kesempatan tampil di ajang New York Fashion WeeK 2018. Ia juga mendapat pujian dari Krisdayanti karena kegigihannya dalam meniti karier.

Kini setelah cukup memiliki pengalaman dan rasa percaya diri bertambah, Bita pun tengah menyiapkan single baru hasil karya sendiri.

"Judulnya belum bisa saya kasih tahu, masih dirahasiakan. Rencananya rilis Juli 2018," katanya di Jakarta, baru-baru ini.

Lagu tersebut menurut Duta Nefertiti Paris versi Young ini bercerita tentang kisah pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh.

"Di mana ada saatnya sangat kesepian dan merindukan kehadiran pasangannya," ujarnya.

"Lagunya berdurasi empat menit. Musiknya cuma menggunakan piano dan cello," ungkap Tabita Roselin yang juga pandai memainkan cello.

Bita berharap single terbarunya tersebut mendapat tempat di hati para penikmat musik di Tanah Air.

"Dan sekarang sedang mempersiapkan video klipnya dalam waktu dekat," demikian Tabita Roselin. [adc]

Komentar

Embed Widget
x