Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 08:42 WIB

Kevin Aprilio Harap Pernikahannya Tak Meleset Lagi

Oleh : Aris Danu | Rabu, 25 April 2018 | 18:16 WIB

Berita Terkait

Kevin Aprilio Harap Pernikahannya Tak Meleset Lagi
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Musisi Kevin Aprilio mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Vicy Melanie akhir tahun 2018. Kevin dan Vicy telah menjalani hubungan asmara selama tiga tahun.

Pentolan band Vierratale ini mengatakan, rencana menikah sudah terbesit sejak tahun lalu. Namun keinginan itu tak kunjung terwujud sehingga Kevin ingin mewujudkannya tahun ini.

"Tahun lalu meleset, tapi tahun ini insya Allah enggak (meleset). Insya Allah banget sudah target firm-nya tahun ini. Sebelum akhir tahun mudah-mudahan. Akhir tahun, tapi enggak sampai Desember," ungkap Kevin di Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Kevin bercerita, tahun lalu banyak pekerjaan yang harus ia selesaikan. Kesibukan masing-masing menjadi alasan pasangan kekasih ini akhirnya memutuskan untuk menunda pernikahan.

"Kalau tahun sekarang insya Allah niat dan persiapan udah ada. Cuma aku belum ngelamar, mudah-mudahan nanti ngelamarnya seru bisa diingat terus sama dia," ujar putra musikus Addie MS dan penyanyi Memes ini.

Lantas seperti apa konsep pernikahan impian Kevin dan Vicy?

"Kami penginnya internasional karena kami seneng juga adat, tapi kayaknya internasional lebih asyik. Indoor ya, nyari aman hahaha," demikian Kevin. [adc]

Komentar

Embed Widget
x