Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 07:20 WIB

Kevin Hillers Bahas Lucinta Bareng Barbie Larasati

Oleh : Aris Danu | Selasa, 24 April 2018 | 23:30 WIB
Kevin Hillers Bahas Lucinta Bareng Barbie Larasati
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor dan model Kevin Hillers angkat bicara soal kabar kedekatannya dengan Lucinta Luna. Kevin klarifikasi lewat talk show bertajuk 8 Menit Bersama Barbie yang tayang di situs berbagi video YouTube.

"Kenapa saya buat klarifikasi, karena ketika masyarakat melihat video yang tersebar persepsi mereka pasti beda. Posisi saya di sini korban," tegas Kevin saat syuting talk show bersama Barbie di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

Aktor berdarah Maumere-Belanda ini mengatakan, Lucinta menggunakan potongan video yang diambil tahun lalu. Kemudian bermodal akun palsu, Kevin diancam.

"Menggunakan akun bodong untuk mengancam ancam saya. Video dikirim ke keluarga saya, teman-teman saya," ujarnya.

Kevin berharap melalui tayangan video 8 Menit Bersama Barbie dapat memberikan klarifikasi yang sebenarnya kepada masyarakat.

Sementara itu Barbie Larasati yang bertindak sebagai pemandu acara merasa kena getah dari tema talk show yang diangkatnya. Barbie mengaku dirisak atau dibully warganet (netizen) akibat membahas Lucinta Luna.

"Komen negatif banyak. Dibilang, 'itu pakai hijab tapi gibah, adu domba'. Saya enggak adu domba, saya host, saya baca skrip tentang apa yang harus saya klarifikasi," kata Barbie.

Namun mantan pacar Vicky Prasetyo ini enggan meladeni risakan warganet. Barbie pun sadar jika media sosial begitu bebas untuk orang berpendapat sehingga ia tak mau ambil pusing.

"Kalau saya jawab jempol saya bisa kapalan. Netizen berhak berkomentar, urusan hijab saya urusan saya sama pencipta saya," ujar penyanyi yang tengah menyiapkan lagu religi itu. [adc]

Komentar

x