Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 14:48 WIB

Morgan Oey Belajar Bersabar Hadapi Anak-anak

Oleh : Aris Danu | Jumat, 20 April 2018 | 22:59 WIB

Berita Terkait

Morgan Oey Belajar Bersabar Hadapi Anak-anak
(Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor dan penyanyi Morgan Oey mendapat pelajaran sekaligus pengalaman baru saat syuting bareng anak-anak untuk film terbarunya berjudul Koki-Koki Cilik.

Dalam film produksi MNC Pictures itu, Morgan memerankan tokoh bernama Rama, seorang mantan chef terkenal yang memilih mengasingkan diri.

Mantan personel boyband SMASH ini mengatakan, menjalani proses syuting bareng anak-anak memberi pelajaran baru tentang arti bersabar.

"Ada satu pengalaman ada adegan panjang, anaknya diem karena lupa dialognya. Jadi kayak belajar sabar dan memaklumi. Kalau sama orang dewasa kita tanggung jawab. Sama anak-anak kita enggak tahu pembawaannya gimana. Kita di lokasi yah kita kayak main, enggak ada beban," ungkap Morgan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

Bagi Morgan, ini merupakan kali pertama syuting dengan anak-anak. Meski harus banyak bersabar namun ia menemukan keseruan saat berinteraksi dengan anak-anak.

"Kita pemain dewasa ngikutin moodnya. Sangat fun syutingnya, ah kembali seperti anak-anak. Kita syuting, yah ngikutin jamnya anak-anak. Ini really fun. Proses fun dan aku yakin filmnya bagus," ujarnya.

Selain Morgan Oey, film karya sutradara Ifa Isfansyah itu dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Fanny Fabriana. Sedangkan pemeran anak-anak diantaranya Farras Fatik, Clarice Cutie, Chloe X, Romaria Simbolon, Cole dan Clay Gribble. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air bulan Juni 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget
x