Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 21:39 WIB

Koki-Koki Cilik Suguhkan Tontonan Edukasi Anak

Oleh : Aris Danu | Jumat, 20 April 2018 | 19:50 WIB

Berita Terkait

Koki-Koki Cilik Suguhkan Tontonan Edukasi Anak
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Minimnya film anak-anak yang inspiratif dan sesuai dengan segmennya menjadi peluang MNC Pictures untuk memproduksi film anak. Salah satunya Koki-Koki Cilik yang digarap oleh sutradara Ifa Isfansyah.

Film yang diperankan sebagian besar oleh anak-anak berbakat ini akan menyuguhkan tontonan yang menghibur sekaligus inspiratif bagi anak-anak. Film ini juga sekaligus menjawab keprihatinan terhadap minimnya film anak di bioskop.

"Film anak-anak amat sangat berkurang, makanya kami mencoba untuk mengambil segmen tersebut. Kami berharap film ini bisa memberikan pesan yang positif buat pendidikan anak-anak Indonesia," kata Muhammad Soufan dari MNC Pictures saat jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

Sementara itu menurut Ifa Isfansyah, film ini memuat banyak pesan moral dan juga pendidikan. Film ini dikemas dengan cerita unik khas anak-anak namun tidak menghilangkan sisi hiburahiburan dan juga edukasi.

"Film ini ada unsur menghibur, edukasinya, pertemanannya dan lain sebagainya," paparnya.

Koki-Koki Cilik dibintangi oleh aktor dan aktris dewasa seperti Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Fanny Fabriana. Sementara itu anak-anak berbakat yang main adalah Chloe X, Farras Fatik, Clarice Cutie, Romaria Simbolon, Cole dan Clay Gribble, dan lain-lain.

Film ini dijadwalkan tayang bioskop pada 28 Juni 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget
x