Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 04:38 WIB
 

Jailangkung 2 Menantang Amanda Rawles

Oleh : Aris Danu | Jumat, 20 April 2018 | 18:14 WIB
Jailangkung 2 Menantang Amanda Rawles
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Sukses berperan dalam film Jailangkung (2017), aktris Amanda Rawles kembali terlibat peran dalam sekuel film tersebut berjudul Jailangkung 2.

Dara kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 ini mengatakan, Jailangkung 2 punya konflik yang lebih pelik dibanding film pertama.

"Banyak banget adegan menarik. Salah satunya cari misteri yang ada di dasar laut. Konfliknya sendiri menurutku lebih menarik dari yang pertama," kata Amanda saat peluncuran teaser film 'Jailangkung 2', di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Amanda mengatakan, film karya sutradara Jose Purnomo ini juga memberikan tantangan baru. Ia harua berimajinasi dengan sosok makhluk halus yang mengganggunya sehingga ia merasa ketakutan yang teramat dalam.

"Jadi reaksinya tuh yang ketakutan banget. Jadi imajinasinya kita harus ketakutan banget. Untuk membangun rasa ketakutan yang sampai mau nangis itu sulit dan melelahkan. Karena capek banget. Mungkin itu yang cukup menantang," paparnya.

Selain itu, dara blasteran Australia ini juga harus menguasai teknik menyelam karena ada sejumlah adegan yang dilakukan di dasar laut.

"Terus yang menantangnya lagi ada adegan diving juga yang menurutku menantang banget. Karena aku takut sama ikan dan takut masuk ke laut takut banget. Jadi ini kaya melawan ketakutan aku," katanya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x