Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 04:33 WIB
 

Intip Sederet Kemeriahan Final Pucuk Cool Jam 2018

Oleh : Aris Danu | Kamis, 19 April 2018 | 23:01 WIB
Intip Sederet Kemeriahan Final Pucuk Cool Jam 2018
(Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Ajang pencarian bakat Pucuk Cool Jam 2018 telah memasuki babak final yang diikuti 20 sekolah SMA di wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Cirebon. Mereka yang lolos final akan adu kemampuan di depan juri.

20 finalis tersebut akan menampilkan skill mereka di panggung Pucuk Cool Jam Festival dan langsung dinilai para juri. Sebelumnya, 20 finalis telah mengikuti workshop kreatif yang melibatkan SAE Institute sebagai lembaga pendidikan media kreatif.

"Kami berharap para peserta Pucuk Cool Jam 2018 tidak hanya merasakan euforia tampil di panggung besar saja. Namun, juga dapat menjadikan ajang ini sebagai kesempatan untuk mengembangkan skill atau kreativitas," kata Juanita selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2018).

Sementara itu Erick Harijanto, Marketing Manager RTD Tea & Juice PT Mayora Indah Tbk mengatakan, selain menampilkan 10 finalis band dan ekstrakurikuler Pucuk Cool Jam 2018 juga menyuguhkan penampilan musisi yang sedang naik daun seperti HIVI!, Yura, Diskopantera, RamenGvrl, hingga Maliq & D'Essentials.

"Sebenarnya tujuan diadakannya festival ini adalah untuk mengapresiasi finalis terpilih dari seleksi digital audition hingga roadshow yang digelar di 40 sekolah beberapa waktu sebelumnya. Tapi kami juga berkolaborasi dengan musisi papan atas dan komunitas kreatif untuk menghadirkan sebuah konsep festival yang tidak hanya menghibur namun juga menginspirasi," kata Erick dalam kesempatan yang sama.

Selain musik, acara yang akan digelar pada 21 April 2018 di Taman Menteng ini juga menghadirkan komunitas kreatif seperti Lapantigatiga, Popomangun, The Broy, Doodle Art, Depok Letters, Enigami Papers, I Light This, So.toy, dan UVisual yang akan berkolaborasi menyulap Taman Menteng.

"Kita juga menyediakan beragam kuliner hits yang bisa dicoba dari pukul 10 pagi sampai 10 malam," terang Erick.

"Festival ini terbuka untuk semua masyarakat, hanya dengan membeli tiket sebesar Rp50 ribu di ticket box yang kita sediakan," demikian Erick. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x