Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:32 WIB

Alih Profesi, Ini Pekerjaan Baru Ratna Listy

Oleh : Aris Danu | Kamis, 19 April 2018 | 22:20 WIB
Alih Profesi, Ini Pekerjaan Baru Ratna Listy
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi dan presenter Ratna Listy kini telah alih profesi. Perempuan asal Madiun, Jawa Timur itu kini beralih profesi menjadi konsultan spiritual.

Ratna bercerita, pekerjaan baru itu ia tekuni karena keinginannya membantu pengobatan secara nonmedis. Terlebih setelah ia bertemu seorang pria bernama Panglima Langit. Ratna banyak belajar dari pria tersebut.

"Sekarang lagi sibuk sebagai konsultan spritual. Mengobati penyakit medis dan nonmedis," katanya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Presenter acara Bedah Rumah ini awalnya hanya berkonsultasi dengan Panglima Langit, namun metode pengobatan itu kemudian membuatnya tertarik untuk menekuninya.

"Saya konsultasi sama dia. Sering ketemu dan akhirnya belajar, sekarang jalan berdua. Jadi dia sudah membuka aura saya, sehingga bisa menyembuhkan penyakit secara nonmedis," ujarnya.

"Saya bilang, kalau minat sama pengobatan boleh enggak belajar. Mas Panglima Langit ini sudah keliling Indonesia dan belum pernah punya murid. Sampai akhirnya saya belajar dan buka praktek. Dan alhamdulillah sudah bisa membantu secara medis maupun nonmedis," imbuhnya.

Setelah menekuni profesi baru ini, lantas bagaimana dengan pekerjaan Ratna di dunia hiburan?

"Saya masih aktif kok menyanyi. Tapi alangkah baiknya kalau saya bisa membantu orang. Ketika saya tampil menyanyi, saya memberikan audensi kepada penonton. Jadi bisa saling sinergi," tandasnya. [adc]

Tags

Komentar

Embed Widget

x