Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 21:34 WIB

Shireen Sungkar Ceritakan Kelahiran Anak Ketiga

Oleh : Aris Danu | Kamis, 19 April 2018 | 17:02 WIB

Berita Terkait

Shireen Sungkar Ceritakan Kelahiran Anak Ketiga
(Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Bintang sinetron Shireen Sungkar baru saja melahirkan anak ketiga, buah pernikahannya dengan Teuku Wisnu. Bayi mungil itu lahir pada Selasa (17/4/2018) dan diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

"Panjangnya 48 sentimeter dan berat 3,2 kilogram," kata Shireen di RSPI Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Pemain sinetron Cinta Fitri ini bercerita, selayaknya ibu hamil pada umumnya ia sempat mengalami kontraksi, namun istri Teuku Wisnu ini mencoba menahan. Shireen bahkan masih sempat melakukan pekerjaan rumah tangga dan tidak segera ke rumah sakit.

"Aku enggak nyangka ada pembukaan. Makin lama makin intens sakitnya. Lalu, mertua bilang 'Shireen jangan di rumah, ke rumah sakit saja'," ujarnya.

Keesokan harinya Shireen baru berangkat ke rumah sakit dan benar saja apa yang dikatakan ibu mertuanya. Ia sudah mengalami bukaan empat yang seharusnya sudah dalam penanganan dokter.

"Tahunya sudah pembukaan empat. Saat itu Wisnu masih meeting dan aku telepon, ia langsung ke sini naik gojek. Setengah 6 sampai rumah sakit dan pukul 20.20 sudah lahiran," paparnya.

Shireen Sungkar melahirkan anak ketiga berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pukul 20.20 WIB, Selasa (17/4/2018). [adc]

Komentar

Embed Widget
x