Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 15:38 WIB

Prilly Tanggapi Positif Disebut Rakus Berbisnis

Oleh : Aris Danu | Kamis, 19 April 2018 | 16:02 WIB

Berita Terkait

Prilly Tanggapi Positif Disebut Rakus Berbisnis
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Prilly Latuconsina terus melebarkan sayap bisnisnya. Namun kegigihan Prilly dalam merintis sejumlah bisnis dinilai sebagian kalangan terlalu berambisi dan dianggap rakus. Bagaimana tanggapan Prilly?

"Susah itu paling enggak baperan, karena kalau kita beda sendiri orang pasti kayak 'apaan sih enggak ada waktu main banget, rakus banget sih semua dibisnisin, makanan kue, baju, buku, jus pelangsing, semua saja lo bisnisin'. Supaya enggak baper mendengar kritikan cuma paling kan justru bagus yak selagi muda," kata dara 21 tahun itu di kawasan Kebayoran Baru, Rabu (18/4/2018).

Bintang film Danur ini tak mau ambil pusing dengan komentar orang lain. Menurutnya, selagi muda tidak ada salahnya membuat investasi bisnis untuk masa depan.

"Paling menahan supaya enggak baper mendengar kritikan-kritikan paling aku ngomongnya 'bukannya justru bagus ya' selagi kita muda daripada kita menghambur-hamburkan uang party-party enggak jelas mendingan kita melakukan hal yang positif jadi pas tua kita enggak nyesel," paparnya.

Prilly menambahkan, semua bisnis yang dirintisnya berbasis teknologi sehingga ia dapat mengontrol melalui ponsel. Namun demikian ia sempat kesulitan membagi waktu karena banyaknya kegiatan.

"Bagi waktu ini juga menjadi kesusahan ya aku total sekarang ada 5 bisnis yang lagi jalan, 3 makanan, 2 bukan makanan. Jadi benar-benar paling susah bagi waktu sih. Gampang karena ada digital tapi bagi pikirannya," tandasnya. [adc]

Komentar

x