Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 06:22 WIB
 

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Deddy Sutomo

Oleh : Aris Danu | Rabu, 18 April 2018 | 18:50 WIB
Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Deddy Sutomo
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor senior Deddy Sutomo meninggal dunia pada Rabu (18/4/2018) pukul 06.30 WIB dalam usia 77 tahun. Kepergian aktor senior Tanah Air itu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan dunia perfilman.

Menurut Mia, mewakili pihak keluarga, almarhum meninggal dunia akibat menderita sakit jantung.

"Bapak meninggal sekitar pukul setengah 7 pagi di rumah. Bapak meninggal karena sakit jantung yang diderita," kata Mia di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Mia mengatakan, sebelum tutup usia Deddy sempat dirawat di RS Harapan Kita, Jakarta. Aktor film Tanda Tanya (?) itu kemudian menjalani perawatan di RS Pondok Indah.

"Bapak sempat dirawat di RS Harapan Kita lalu dipindah di RS Pondok Indah, lalu hari Minggu kemarin baru saja pulang, terus saya juga kaget dengar kabar kepergian beliau," ujar Mia.

Kepergian Deddy membuat pihak keluarga kaget lantaran kondisinya sudah berangsur membaik seusai dirawat. Terlebih sebelum meninggal dunia, Deddy dalam kondisi baik-baik saja.

"Kaget, karena aku dapat kabar dari putrinya almarhum kalau beliau sudah membaik kondisinya dan tiba-tiba pagi tadi dikabarkan sudah tidak ada," demikian Mia.

Pria kelahiran Batavia (sekarang Jakarta), 26 Juni 1941 selain dikenal sebagai pemeran film dan seorang politikus. Kariernya dimulai saat Deddy membintangi film Awan Jingga pada era 1970an.

Semasa kariernya ia telah membintangi puluhan judul film. Terakhir ia main dalam sinetron berjudul Jodoh Wasiat Bapak (2017). [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x