Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 21:04 WIB

Aleta Molly Sindir Anak Muda dengan Cewek Borju

Oleh : Aris Danu | Selasa, 17 April 2018 | 21:54 WIB

Berita Terkait

Aleta Molly Sindir Anak Muda dengan Cewek Borju
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Aleta Molly kembali merilis single baru berjudul Cewek Borju. Lagu tersebut merupakan sindiran halus kepada anak-anak muda yang doyan pamer kekayaan namun bukan hasil jerih payah sendiri.

"Cewek Borju menceritakan anak-anak borju, rumah mobil mewah, banyak uang tapi bukan dengan karya terbaikmu," kata Aleta saat peluncuran single Cewek Borju di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

Melalui lagu tersebut Aleta ingin memberikan inspirasi dan semangat kepada generasi muda dalam berkarya.

"Dari pengalaman sendiri juga, orang-orang kece-lah, enggak aku sebutin juga," ujar Aleta.

sambil menatap sahabatnya, Esal Revano yang merilis singel terbaru juga berjudul 'Hanya Kamu'

Dara yang merupakan generasi ke-5 dari pahlawan perempuan Aceh, Cut Meutia ini bercerita, dalam meniti karier di dunia musik ia terinspirasi dari para penyanyi idolanya. Sebut saja Agnez Mo, Denada, Demi Lovato dan Dua Lipa.

"Aku mau ikutin Agnez Mo sama Denada kalau di Indonesia. Kalau luar negeri, aku ngefans sama Ariana Grande, foto diposter inspirasi dari Duo Lipa. Ngefans sama lagunya. suaranya bagus," ujarnya.

Single terbaru Aleta dikemas kekinian dengan mengusung musik elektronik atau EDM. Ia berharap lagu yang sudah lengkap dengan video klip di Youtube itu dapat diterima para penikmat musik.

"Pastinya dengan perilisan ini, single ini Cewek Borju bisa diterima masyarakat. Liriknya simple dan enak buat ngedance juga, semoga suka," ujar Aleta.

Pada kesempatan yang sama, sahabat Aleta Molly juga merilis single perdana berjudul Hanya Kamu. Dia adalah Erevano, solois muda pria yang siap terjun meramaikan blantika musik Tanah Air. Dalam menggarap lagu tersebut Erevano melibatkan beberapa musisi, salah satunya penyanyi Mytha Lestari sebagai pengarah vokal.

"Banyak musisi yang terlibat. Mytha Lestari direct vokal. Dia kan senior aku dan jiwa seninya tinggi. Musiknya juga sama suami Mytha Lestari," demikian Erevano. [adc]

Komentar

x