Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 23:14 WIB
 

Hanung Klaim The Gift Digarap Sepenuh Hati

Oleh : Aris Danu | Selasa, 17 April 2018 | 18:50 WIB
Hanung Klaim The Gift Digarap Sepenuh Hati
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Sutradara Hanung Bramantyo kembali menggarap film drama berjudul The Gift. Hanung mengklaim film ini digarap sepenuh hati karena ia diberi kebebasan untuk mengerjakan film tersebut tanpa ada intervensi.

"Film ini saya bisa bilang digarap dengan sepenuh hati. Karena saya benar-benar diberi kebebasan, bahkan soal siapa pemainnya itu semua dari saya," kata Hanung di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Hanung menambahkan, sejak awal draft skenario film tidak banyak mengalami perubahan. Hal itu terjadi lantaran film tersebut digarap dengan hati.

"Enggak banyak revisi, cuma sedikit aja. Sebetulnya skenario kita satu draft. Draft pertama sudah perect. Saya banyak menggunakan gambar yang gelap dalam film ini," ujar Hanung.

Film produksi perdana Sevensunday Films ini berkisah tentang romansa anak manusia dalam menemukan cinta sekaligus makna hidup dan seberapa jauh ia bersedia berkorban demi cinta sejati. Film yang dijadwalkan rilis bioskop pada 24 Mei 2018 ini diperankan oleh Reza Rahadian, Ayushita Nugraha, Dion Wiyoko dan Christine Hakim. [adc]

Komentar

x