Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 20:51 WIB
 

Ruben Onsu Kecewa Berat Kepada Jessica Iskandar

Oleh : Aris Danu | Senin, 16 April 2018 | 21:25 WIB
Ruben Onsu Kecewa Berat Kepada Jessica Iskandar
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Presenter kocak Ruben Onsu mengaku kecewa berat terhadap Jessica Iskandar yang secara mendadak pamit dan pindah ke Amerika Serikat untuk waktu yang cukup lama.

"Kecewa berat Jedar pergi dalam waktu lama tanpa pamit. Aku kecewa, karena kami sayang sama Jedar, tapi kok dia mutusin untuk pergi ke Amerika dalam jangka waktu yang cukup lama," kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bapak satu anak ini kecewa karena sahabatnya itu tak pernah cerita apapun tentang rencana kepindahannya ke Amerika Serikat. Menurutnya, Jessica sengaja menutupi hal itu.

"Dia kuliah di sana. Itu kan enggak mungkin keputusan yang dia buat mendadak, pasti dari lama dan sudah dipersiapkan, kok enggak pernah ngobrol apa-apa?," ujar Ruben.

"Kalau teman ya seharusnya cerita. Ya sudahlah, mungkin dia anggap ini sebuah privasi. Hargain aja," Ruben, menambahkan.

Seperti diketahui, secara mendadak Jessica Iskandar pamit dari layar kaca saat membawakan acara Perbukers ANTV pada 11 April lalu. Keputusan itu mengejutkan semua pengisi acara Perbukers, terutama teman-teman dekat Jessica. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x