Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 02:22 WIB

Sedang Asyik Joget, Adele Dilamar Penggemar

Oleh : Tatzuar Amir | Senin, 16 April 2018 | 19:05 WIB
Sedang Asyik Joget, Adele Dilamar Penggemar
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta-Penyanyi papan atas asal Inggris, Adele, sedang asyik berjoget sambil menonton pertunjukan musik Beyonce melalui layanan live streaming. Saat asyik berjoget, Adele malah dilamar.

Bukan rahasia lagi bila Adele mengidolakan Beyonce. Saat Beyonce tampil di salah satu festival musik bergengsi, Coachella, Adele pun tak mau melewatkan meski hanya menontonnya melalui layanan live streaming.

Melalui layanan boomerang di Instagram, pelantun "Rolling in the Deep" itu mengunggah tiga video berdurasi singkat dirinya tengah asyik berjoget diiringi penampilan Beyonce bersama dua mantan rekannya di Destinys Child, Kelly Rowland dan Michelle Williams.

Adele tampak begitu menikmati momennya seraya mengiringi unggahan videonya dengan tulisan "Mood" dan tagar "Beychella" yang merujuk pada penampilan Beyonce di Coachella.

Adele pun tak sungkan membawa properti seperti terompet saat berjoget.

Unggahannya tersebut kemudian memancing banyak komentar dari warganet. Ada yang mengatakan bahwa Adele sudah "sinting", tetapi karena kesintingannya itulah para penggemar makin menyukai Adele.

"LOL kamu sinting. Tapi justru karena itulah kami menyayangimu," tulis akun @rcarf64.

Bahkan ada salah satu penggemar yang melamar Adele lewat kolom komentar.

"Will you marry me?," tulis si penggemar. [adc]

Komentar

Embed Widget

x