Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 13:50 WIB
 

Indonesian Idol 2018

Inilah Lagu-lagu yang Akan Dibawakan Abdul- Maria

Oleh : Tatzuar Amir | Senin, 16 April 2018 | 18:57 WIB
Inilah Lagu-lagu yang Akan Dibawakan Abdul- Maria
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Indonesian Idol 2018 telah memasuki babak grand final malam ini, sekaligus menandai persaingan puncak antara Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir.

Babak grand final Indonesian Idol 2018 yang akan dihelat malam ini, Senin (16/04/2018), di Ecovention, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara menandai puncaknya persaingan antara Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul untuk menjadi nomor satu.

Malam ini merupakan perhelatan pertama dari mlam grand final. Perhelatan kedua akan diadakan pada Senin pekan depan (23/04/2018).

Penyelenggaraan grand final malam ini akan bertema "Special Collaboration" di mana masing-masing kontestan akan dipasangkan dengan musisi profesional. Ahmad Abdul , yang merupakan kontestan asal Bali, akan menampilkan kolaborasi bersama musisi Yovie Widianto membawakan dua lagu, Peri Cintaku (dipopulerkan oleh Marcel Siahaan) dan Suratku(dipopulerkan oleh Heidi Yunus).

Sementara Maria Simorangkir, kontestan asal Medan, juga akan berkolaborasi dengan Yovie dan membawakan lagu Bukan Untukku (dipopulerkan oleh Rio Febrian) dan Mantan Terindah (dipopulerkan oleh Kahitna dan Raisa).

Kedua kontestan juga akan menampilkan kolaborasi dengan musisi dan DJ, Jevin Julian, dengan masing-masing membawakan satu nomor lagu. Abdul akan menyanyikan lagu Cobalah Mengerti (dipopulerkan oleh NOAH) dan Maria akan membawakan lagu Risalah Hati (dipopulerkan oleh Dewa).

Selain menampilkan karya kolaborasi, Abdul dan Maria juga akan membawakan nomor lagu secara solo.

Komentar

 
Embed Widget

x