Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 00:09 WIB

Film Terbang Menembus Langit

Kisah Sukses Onggy Hianata Tertuang Dalam Film

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 16 April 2018 | 18:05 WIB

Berita Terkait

Kisah Sukses Onggy Hianata Tertuang Dalam Film
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Film Terbang Menembus Langit mengangkat kisah sukses seorang Onggy Hianata, yang memperjuangkan hidup di Tarakan, Kalimantan.

Film yang digarap oleh sutradara ternama Fajar Nugros itu menampilkan kisah inspiratif dan penuh nilai - nilai kebaikan. Perubahan hidup yang terjadi pada banyak orang di berbagai belahan dunia membuat Onggy dijuluki sebagai inspirator dunia.

Bagaimana tidak, seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima, Jakarta, Senin,(16/04/2018), dia selalu memegang teguh apa yang diajarkan orangtuanya tentang makna kehidupan.

Sesulit apapun keadaan, jangan sampai mengeluh. Karena bagaimanapun mengeluh tidak akan menyelesaikan persoalan yang dihadapi. Justru tanpa mengeluh, energi akan tersalur untuk berpikir keluar dari kesulitan yang dihadapi. Filosofi hidup ini juga masih dipegang Onggy sampai saat ini.

"Selain itu, saya ingin memberi makna hidup, bagi banyak orang dalam hidupnya, untuk diisi dengan berbagai aktivitas yang positif," paparnya.

Saat ini selain menuangkan pengalaman hidupnya dalam bentuk buku, Onggy juga kerap berkeliling Indonesia dan dunia, untuk membagi pengalaman hidupnya. Ia melihat banyak orang yang berlatar belakang miskin, akhirnya mereka menjadi tidak percaya diri. Itu sebabnya dia berharap bisa mengambil bagian dalam membantu mereka yang punya latar belakang yang sama seperti dirinya dulu, keluar dari situasi tersebut.

Film biopik tersebut rencananya siap dikeluarkan pada 19 April mendatang. Beberapa aktor dan aktris ternama ikut serta dalam penggarapan film tersebut. Mereka adalah Dion Wiyoko, Laura Basuki, Delon Thamrin, Melisa Karim, Marcel Darwin, dan masih banyak lagi. (tka)

Komentar

x