Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 04:22 WIB
 

Opick Apresiasi HNI yang Menghadirkan Produk Halal

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 14 April 2018 | 21:25 WIB
Opick Apresiasi HNI yang Menghadirkan Produk Halal
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang lebih dikenal dengan Opick memberi dukungan sekaligus apresiasi terhadap organisasi Halal Network Internasional (HNI) yang konsisten memberdayakan UKM.

Hal itu disampaikan Opick saat hadir dan mengisi acara acara Milad ke-6 Halal Network Internasional (HNI) di SICC Sentul, Bogor, Sabtu (14/4/2018).

"Alhamdulillah sebelumnya saya ucapkan milad ke-6 HNI. Sudah memancarkan cahaya yang luar biasa untuk nusantara. HNI di seluruh Indonesia memberdayakan umat melalui UKM. Saya rasa kita perlu dukung," kata Opick.

Opick mengatakan, HNI menciptakan banyak lapangan kerja dan juga menciptakan iklim usaha yang baik. Hal itu merupakan wujud nyata dalam membantu program pemerintah.

"Apa yang kita buat hari ini adalah untuk bangsa. Ini salah satu wujud nyata. Kita support sama-sama HNI. Insyaallah ini adalah kebaikan, akan menjadi cahaya dan akan menjadi inspirasi," paparnya.

Pada kesempatan itu Opick juga tampil membawakan beberapa lagu-lagu hit-nya. Ia senang karena setiap milad HNI selalu menghadirkan musik yang hasilnya didonasikan untuk Palestina.

"Setiap milad ada acara konser yang nanti hasilnya disisihkan untuk Palestine. Saya rasa ini sebagai simbol perjuangan abadi," demikian Opick.

Sementara itu menurut Agung Yulianto, selalu Presiden Direktur HNI, milad kali ini terasa istimewa karena dihadiri seluruh 10 ribu anggota yang semuanya merupakan pengusaha.

"Kita ingin menumbuhkan UKM dengan produk dari Indonesia asli dan yang pasti halal. Kita bangga para pengusaha bisa berikan kontribusi yang luar biasa," katanya. [adc]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x