Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 23:30 WIB
 

Mantan Pacar Syok Dengar Kabar Jupiter Fortissimo

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 14 April 2018 | 21:00 WIB
Mantan Pacar Syok Dengar Kabar Jupiter Fortissimo
(Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Viral foto-foto mengenaskan Jupiter Fortissimo di dalam sel beberara waktu lalu membuat Widuri, mantan kekasihnya merasa syok. Ia tahu dari media sosial karena selama ini sudah putus komunikasi dengan Jupiter.

"Syok banget. Kaget banget pastinya. Pas lihat HP tiba-tiba banyak yang nge tag, foto apa ini ternyata fotonya kak Jupe. Hati siapa yang enggak sedih, enggak tega lihat kondisi kayak gitu apalagi pernah jadi orang yang baik buat aku," kata Widuri di Studio Uprising HQ, Warung Jati, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Bagi Widuri, Jupe merupakan sosok yang banyak membantunya dalam karier di dunia tarik suara.

"Aku pertama terjun ke entertainment dari kak Jupe, kak Jupe selalu kasih semangat. Sampai sekarang juga aku enggak lupain jasanya kak Jupe," ucapnya.

Widuri mengatakan, sejak hubungan asmaranya dengan Jupiter kandas ia putus komunikasi. Apalagi tak lama berselang Jupe terkena musibah kasus narkoba dan mendekam di sel.

"Aku sudah lama lost contact sejak putus sebelum kak Jupe kena kasus ini aku belum contact lagi," ujarnya.

Setelah mendengar kabar mengenai kondisi mantan kekasihnya yang terpuruk di dalam penjara, pemilik nama lengkap Widuri Agesty ini pun berniat menjenguknya ke Lapas Salemba, tempat Jupe di sel.

"Aku belum ada waktu buat nengokin, insyaAllah next kalau aku lagi santai aku ke sana nengok kak Jupe," ucapnya. [adc]

Komentar

x