Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 02:26 WIB

Bahas Lucinta, Barbie Larasati Ajak Nikita Mirzani

Oleh : Aris Danu | Jumat, 13 April 2018 | 22:40 WIB
Bahas Lucinta, Barbie Larasati Ajak Nikita Mirzani
Nikita Mirzani dan Barbie Lasarasi - (Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Nama Lucinta Luna tengah menjadi buah bibir di jagad hiburan terkait sosoknya yang disebut-sebut transgender. Pembicaraan tentang Lucinta pun turut dibahas oleh Nikita Mirzani dan Barbie Larasati.

Barbie secara khusus membahas sosok Lucinta Luna dalam program 8 Menit 8ersama 8arbie yang ditayangkan di situs berbagi video YouTube. Pada kesempatan itu, mantan kekasih Vicky Prasetyo ini mengundang Nikita Mirzani dan Melly Bradley.

"Untungnya kak Niki (Nikita Mirzani, red) mau diundang ke program acara ini dan mau diajak julid julidan (iri/dengki dalam bahasa Sunda, red). Tadi kita bahas hal terbaru yang lagi heboh, soal Lucinta Luna," kata Barbie disela syuting program tayangan itu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Barbie mengatakan, ketika membahas tentang sosok kontroversi Lucinta ia teringat dengan perjalanan dan perjuangan karier Nikita Mirzani. Barbie tak canggung menyatakan kekagumannya di hadapan Nikita.

"Saya kagum lho sama kak Niki ini, salut lho dari haters menjadi lovers itu luar biasa," pujinya.

Sementara itu Nikita Mirzani mengaku senang ketika diundang menjadi bintang tamu di acara Barbie. Sebelumnya, ia dan Barbie sudah pernah bertatap muka.

"Dia (Barbie) ini pernah diundang ke acaraku di Pagi-pagi Pasti Happy. Jadi aku sudah tahu dan kenal sebelumnya," ujar Niki.

"Tapi aku enggak tahu kalau dia mantannya Vicky Prasetyo, kalau tahu mantannya aku enggak mau datang ke sini," canda Niki seraya tertawa.

Barbie tidak menampik pernyataan Niki tentang masa lalunya dengan Vicky. Namun kini ia sudah melupakan masa lalu dan menganggap Vicky sebagai sahabat.

"Aku berteman sama mas Vicky," ucapnya. [adc]

Komentar

Embed Widget

x