Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Juni 2018 | 22:45 WIB
 

Helsi Herlinda Kampanye Anti Narkoba di Rusunawa

Oleh : Aris Danu | Jumat, 13 April 2018 | 22:15 WIB
Helsi Herlinda Kampanye Anti Narkoba di Rusunawa
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi sekaligus bintang sinetron Helsi Herlinda menggelar aksi kampanye anti narkoba di pemukiman Rusunawa Tambora, Jakarta Barat. Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Helsi terhadap masa depan generasi bangsa.

Acara diisi dengan penyuluhan dan pencegahan tentang penyalahgunaan narkoba. Selain itu juga acara hiburan dan senam sehat. Dalam kegiatan itu, Helsi menggandeng sejumlah relawan Badan Narkotika Nasional (BNN), salah satunya Ozy Syahputra.

"Mereka senam sehat sama-sama diiringi lagu punya aku judulnya Woww Bingits," kata Helsy Herlinda kepada awak media disela kegiatan.

Bintang sinetron yang dikenal sebagai pemeran antagonis ini mengatakan, single terbarunya sangat pas untuk mengiringi warga Rusunawa senam.

"Kebetulan lagu 'Woww Bingits' genrenya DanceDut, jadi seru buat jadi musik senam, lirik lagunya juga mudah diikuti," urainya.

Selain senam bersama, masyarakat juga terlihat begitu antusias mendengarkan penyuluhan yang disampaikan Direktur Advokasi Deputi Pencegahan BNN, Dra. Yunis Farida Oktoris, Msi.

"Mereka semangat mendengarkan penyuluhan dari Bu Yunis," ujarnya.

Pada kesempatan itu, perempuan yang menjabat sebagai Ketua Umum Selebriti Anti Narkoba (SANI) itu juga turut memberikan informasi tentang bahaya narkoba dan mengajak para pengguna barang haram untuk rehabilitasi, terutama bagi yang sudah terlanjur menjadi pemakai narkoba. [adc]

Komentar

 
x