Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Juni 2018 | 22:49 WIB
 

Pamit, Jessica Iskandar Ungkap Alasan Pindah ke AS

Oleh : Aris Danu | Jumat, 13 April 2018 | 14:20 WIB
Pamit, Jessica Iskandar Ungkap Alasan Pindah ke AS
(Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan pembawa acara Jessica Iskandar secara mendadak mengabarkan bahwa ia pamit dari acara Pesbukers. Pamitan Jessica itu terekam dalam tayangan Pesbukers ANTV pada Rabu 11 April 2018. Lalu apa alasan ibu satu anak ini?

Keputusan Jedar, sapaan akrab Jessica meninggalkan Pesbukers membuat rekan-rekannya yang mengisi acara itu teerkejut. Begitu juga dengan executive producer Pesbuker ANTV, Yudi Suksmono.

"Aku sudah bilang pak, tiga hari yang lalu keknya. Aku email ke Kristy (kru Pesbukers)," kata Jessica dalam tayangan, pada Kamis (12/4/2018).

Bintang film Dealova ini menjelaskan, keputusannya pamit dari Perbukers diambil karena ia akan menetap sementara waktu di Amerika Serikat. Dia memperkirakan tinggal di Negeri Paman Sam sekitar tujuh bulan hingga setahun. Untuk ia meminta cuti dari acara Perbukers.

"Ada yang mesti aku urus surat-surat. Aku juga di sana mau sekolah lagi. Aku mau lanjutin kuliah. Sorry Kak Ruben, aku enggak bilang-bilang. Ya sudah aku salah, aku minta maaf," paparnya.

Setelah berpamitan, wanita kelahiran Jakarta 29 Januari 1988 ini pun berpelukan dengan para pengisi acara Pesbuker, yakni Vega Darwanti, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Anwar, Eko Patrio, Raffi Ahmad, Dewi Perssik.

Sementara itu dalam Insta Story di akun Instagramnya, pada Jumat (13/4/2018) dini hari, Jessica mengabarkan bahwa ia dan putranya El Barack telah tiba di San Francisco, Amerika Serikat. [adc]

Komentar

 
x